TEKAD

Perjalanan.
Aku menatap jauh kedepan.
Melihat langit yang terbentang dengan iringan awan yang harmoni
Melambai dengan senyum menawan mengitari bumi.

Setiap kulihat angkasa.
Selalu ada getar rindu yang terasa
Seakan sebuah suara menggema, “tunggu aku disana”

Hingga hari ini, aku belum tau itu suara siapa.
Namun yang pasti,
Aku sedang menyiapkan amunisi
Amunisi untuk terbang tinggi.
Melanjutkan kembali perjalanan yang sempat tertunda
Merealisasikan kembali mimpi lama yang sempat terlupa.
Dengan semangat di dada
Dan tekad kuat dalam hati.



Kan ku kejar mimpiku ke pelosok dunia
Tak ada kata terlambat!
Karena aku tau, setiap episode dalam hidup ini
Sudah ada yang mengaturnya.

Aku hanyalah seorang pemain
Dan aku ingin menjadi pemain yang profesional
Sehingga Allah sebagai sutradara kehidupan,
Sudi mengulurkan tanganNya,
Mengabulkan semua mimpi-mimpiku menjadi nyata.
Dan memberiku bayaran yang pantas sesuai dengan peran ku di jagat semesta,
Serta menguatkan azzam ku untuk terus berupaya dalam tiap keterbatasan.

Malam Angkasa!
Aku masih disini,
Masih berupaya mengeja kata
Walau sakit tangan ini cukup terasa
Ujian ini akan berlalu,

I believe it!

Comments

Popular posts from this blog

TAKE TIME TO LEARN

ALLAH IS THE BEST PLANNER (Part 3)

MUSLIMAH PRODUKTIF ITU, KITA